Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Malaysia Lolos ke Semifinal, tapi Bukan Melawan Indonesia

Kamis, 19 Mei 2016 – 18:48 WIB
Malaysia Lolos ke Semifinal, tapi Bukan Melawan Indonesia - JPNN.COM
Tunggal putra Malaysia, Iskandar Zulkarnain. Foto: the star

jpnn.com - KUNSHAN - Seperti Indonesia, Tim Thomas Malaysia juga memastikan diri lolos ke semifinal.

Dalam pertandingan perempat final di Kunshan Sports Center Gymnasium, Kamis (19/5) siang tadi, Malaysia menyingkirkan Taiwan dengan skor 3-1.

Lee Chong Wei memberi poin pertama untuk Malaysia lewat kemenangan atas jagoan Taiwan Chou Tien Chen, 21-18 21-18. Namun kejutan terjadi saat ganda putra Goh V Shem/Tan Wee Kiong tersandung dari Lee Sheng-mu/Tsai Chia-hsin  21-16, 19-21, 19-21.

Tunggal putra Malaysia Iskandar Zulkarnain Zainuddin membawa Malaysia unggul setelah menaklukkan Hsu Jen-Hao 21-8, 21-13. Kepastian tiket semifinal diberikan ganda Koo Kien Keat-Tan Boon Heong setelah mengalahkan Chen Hung Ling/Wang Chi Lin 21-16, 22-20.

Di semifinal besok, Malaysia tidak akan berjumpa dengan Indonesia, alias tidak mengulang episode di 4 Besar Piala Thomas dua tahun lalu. 

Negeri Jiran akan berhadapan dengan pemenang laga antara juara bertahan Jepang atau Denmark. Sementara Indonesia menunggu pemenang laga Tiongkok versus Korea. (adk/jpnn)

KUNSHAN - Seperti Indonesia, Tim Thomas Malaysia juga memastikan diri lolos ke semifinal. Dalam pertandingan perempat final di Kunshan Sports Center

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close