Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Malindo Air Terbang dari Sabang ke Danau Toba

Rabu, 15 Agustus 2018 – 04:11 WIB
Malindo Air Terbang dari Sabang ke Danau Toba - JPNN.COM
Malindo Air. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Malindo Air akan memulai layanan terbarunya langsung dari pusat kota, melalui Bandar Udara Internasional Subang Skypark, Malaysia ke Bandar Udara Internasional Silangit, Tapanuli Utara, Sumatera Utara mulai 17 Agustus 2018.

Tarif promosi ditawarkan mulai dari RM189 sekali jalan dan pemesanan dapat dilakukan pada website www.malindoair.com, kantor tiket, pusat layanan pelanggan dan agen perjalanan pilihan Malindo Air.

“Kami sangat gembira memperkenalkan kota ketiga yang kami terbangkan dari Subang ke Indonesia, setelah Batam dan Pekanbaru. Ini menandai upaya berkelanjutan kami untuk memperluas jaringan rute Malindo Air ke Sumatra Utara, sebagai hasil dari kerja sama kami dengan Badan Pariwisata Indonesia untuk mempromosikan tujuan ekowisata," ujar CEO Malindo Air Chandran Rama Muthy.

Keberangkatan dari Subang Skypark langsung ke kota di mana Danau Toba berada, kata Chandran akan memberikan keuntungan utama, di mana penumpang akan menikmati akses kemudahan dan pengalaman perjalanan yang luar biasa dengan bagasi cuma-cuma 15kg.

"Hal ini tentu menambah nilai lebih bagi wisatawan dalam efisiensi biaya,” tambahnya.

Siborong-borong adalah pintu gerbang utama ke Danau Toba. Kawasan ekowisata ini juga merupakan danau terbesar di Indonesia dan danau vulkanik terbesar di dunia. Wisatawan dapat menikmati keindahan alam karena danau ini di kelilingi oleh pegunungan, mata air panas dan air terjun yang memukau.(chi/jpnn)

Ini menandai upaya berkelanjutan kami untuk memperluas jaringan rute Malindo Air ke Sumatra Utara.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close