Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mama Een: Kalina Nakal, Suka Cium Bibir

Minggu, 27 Desember 2020 – 23:17 WIB
Mama Een: Kalina Nakal, Suka Cium Bibir - JPNN.COM
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Foto tangkapan layar

jpnn.com - Pasangan selebritas Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo semakin mantap untuk ke pelaminan. Demi mendapatkan restu orang tua Kalina, Vicky pun sengaja sowan ke rumah Mama Een, ibunda calon istrinya.

Mama Een yang tengah sakit dan terbaring di tempat tidur memberikan nasihat kepada Vicky agar menjadi imam yang baik bagi putrinya. 

"Saya yakin, Vicky bisa melakukannya karena Vicky ini mantan anak santri. Walaupun selama ini dibilang buruk dan lain-lain, tetapi saya yakin Vicky akan kembali ke dasarnya sebagai orang baik," kata Mama Een dalam kanal Dapur Bincang Online di YouTube.

Dia pun yakin, Kalina akan menjadi istri penurut bila mendapatkan suami yang baik. Walaupun sudah tiga kali bercerai, Mama Een mengatakan, itu lantaran Kalina belum mendapatkan pasangan yang pas.

"Saya tidak masalah Kalina menikah dan bercerai kalau tidak bahagia daripada menyimpan api dalam sekam. Saya selalu tanamkan Kalina untuk menghindari zina. Kalau sudah cocok lebih baik menikah daripada berzina,' bebernya.

Diceritakan Mama Een, tentang kedekatan dengan putri tunggalnya itu. Terpaut usia 17 tahun membuat mereka dikira seperti adik kakak. 

"Saya sama Kalina ke mana-mana selalu berdua, tidur seranjang. Kalina ini suka nakal lho  Sengaja dia cium bibir saya di depan orang-orang sehingga dipikir kami lesbian," ujar Mama Een tertawa.

Dia mengungkapkan betapa sayangnya kepada Kalina. Apa pun keputusan Kalina akan dia dukung termasuk memilih Vicky Prasetyo sebagai suami keempat. (esy/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

mama een, Ibunda kalina Oktarani menceritakan kedekatannya dengan putri tunggalnya itu

Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close