Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manager PSB Bogor Hasnan Sungkar: Komitmen Kang Jaya Terhadap Tim Tak Tergoyahkan

Jumat, 30 Agustus 2024 – 10:18 WIB
Manager PSB Bogor Hasnan Sungkar: Komitmen Kang Jaya Terhadap Tim Tak Tergoyahkan - JPNN.COM
Bakal calon Wali Kota Bogor dan investor baru PSB Bogor Aji Jaya Bintara secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari kontestasi Pilkada Kota Bogor 2024. Foto: source for jpnn

jpnn.com, BOGOR - Aji Jaya Bintara, yang dikenal luas sebagai bakal calon Wali Kota Bogor dan juga sebagai investor baru PSB Bogor secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari kontestasi Pilkada Kota Bogor 2024.

Keputusan ini disampaikan oleh Hasnan Sungkar sebagai Manajer PSB Bogor sekaligus Koordinator Strategis Tim Pemenangan Kang Jaya di Pilkada Kota Bogor.

Dalam keterangannya kepada awak media, Hasnan Sungkar menegaskan bahwa meskipun Kang Jaya tidak melanjutkan langkah politiknya di Pilkada, komitmennya terhadap PSB Bogor tetap tidak tergoyahkan.

Hasnan memastikan bahwa Kang Jaya akan terus memberikan perhatian penuh dalam upaya membawa PSB Bogor menuju masa depan yang lebih cerah.

Selama ini banyak pihak yang bertanya-tanya, jika Kang Jaya tidak maju, apakah ia akan tetap mengurus PSB Bogor.

"Sekarang, saya ingin menyampaikan dan menegaskan bahwa Kang Jaya tetap komitmen 1.000 persen dan siap secara lahir batin untuk membawa PSB ke arah yang lebih baik," ujar Hasnan saat ditemui awak media.

Dengan keputusan ini, Aji Jaya Bintara menunjukkan fokusnya yang tidak hanya pada ambisi politik, tetapi juga pada pengembangan dunia olahraga di Kota Bogor, khususnya sepak bola melalui PSB Bogor.

Dukungan dan kepemimpinannya diharapkan mampu memberikan dampak positif dan membawa klub ini ke prestasi yang lebih tinggi di masa mendatang.(ray/jpnn)

Bakal calon Wali Kota Bogor dan investor baru PSB Bogor Aji Jaya Bintara secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari kontestasi Pilkada Kota Bogor 2024.

Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA