Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manchester City untuk Sementara Ungguli MU di Babak Pertama

Rabu, 26 Maret 2014 – 03:38 WIB
Manchester City untuk Sementara Ungguli MU di Babak Pertama - JPNN.COM
Edin Dzeko merayakan gol ke gawang MU di Old Trafford, Rabu (26/3) dini hari WIB. Foto: MCFC

jpnn.com - MANCHESTER -- Manchester City untuk sementara unggul satu gol atas Manchester United (MU) dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Old Trafford, Rabu (26/3) malam WIB.

Manchester City langsung mengambil inisiatif serangan sejak kick-off. Edin Dzeko bahkan sudah mencetak gol saat pertandingan baru berjalan 44 detik.

Berawal dari akselerasi David Silva di kotak penalti lawan. Namun upaya terakhir Silva masih bisa ditahan Rafael. Bola muntah kemudian direbut Fernandinho yang dengan akurat mengirim umpan ke Samir Nasri.

Pemain asal Prancis itu kemudian melakukan gerakan tipuan yang diakhiri tendangan keras ke gawang David De Gea. Bola memang membentur tiang tapi mengarah ke kaki Edin Dzeko yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang kosong.

Unggul 1-0, membuat City kian gencar melakukan serangan. Edin Dzeko kembali mendapat peluang di menit 18. Kali ini upaya Dzeko masih bisa dihalau De Gea.

Meski mendapat tekanan dari tim tamu, MU beberapa kali juga berhasil membahayakan gawang Joe Hart. Peluang terbaik dimiliki Marouane Fellaini di menit 24. Mendapat umpan kepala Wellebeck, Fellaini melakukan tendangan yang sayang masih terlalu lemah untuk Joe Hart. (abu/jpnn)

Susunan Pemain:
Manchester United:
De Gea, Rafael, Jones, Ferdinand, Evra; Fellaini, Cleverley, Carrick, Mata; Rooney, Welbeck

Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany, Demichelis, Clichy; Toure, Fernandinho; Nasri, Silva, Navas, Dzeko

MANCHESTER -- Manchester City untuk sementara unggul satu gol atas Manchester United (MU) dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Old Trafford,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA