Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manchester City Vs Arsenal Ditunda Lantaran Pria Yunani Ini Positif Corona

Rabu, 11 Maret 2020 – 13:08 WIB
Manchester City Vs Arsenal Ditunda Lantaran Pria Yunani Ini Positif Corona - JPNN.COM
Pemilik klub Yunani Olympiakos Piraeus, Evangelos Marinakis. Foto: REUTERS/ALKIS KONSTANTINIDIS

jpnn.com, MANCHESTER - Duel Manchester City vs Arsenal dalam lanjutan Premier League di Etihad, Kamis (12/3) dini hari WIB harus ditunda karena sejumlah pemain Arsenal melakukan kontak fisik dengan pemilik klub Yunani Olympiakos Piraeus, Evangelos Marinakis yang terinfeksi virus corona.

Sejumlah pemain Tim Meriam London bertemu dengan Marinakis menyusul pertandingan 32 Besar Liga Europa di London pada 27 Februari.

Marinakis, yang juga pemilik klub Liga Championship Inggris, Nottingham Forest, pada Selasa mengaku terjangkiti virus corona.

"Jadwal pertandingan kandang Manchester City melawan Arsenal ditunda," kata City seperti dikutip Reuters.

"Keputusan menunda pertandingan itu diambil sebagai langkah pencegahan berdasarkan saran medis, setelah diketahui bahwa personel Arsenal FC telah kontak fisik dengan pemilik Olympiakos, Evangelos Marinakis, yang sudah diumumkan positif kasus COVID-19," imbuh pernyataan itu.

Arsenal sudah menyatakan risiko para pemainnya terkena virus itu adalah sangat rendah, tetapi mereka akan mengikuti panduan medis.

"Para pemain akan tetap di rumah mereka sampai periode 14 hari (karantina) habis. Staf Arsenal yang duduk berdekatan dengan Tuan Marinakis selama pertandingan itu juga akan tetap di rumah sampai menuntaskan periode 14 hari itu," kata pihak Arsenal. (antara/jpnn)

Duel Manchester City Vs Arsenal harus ditunda setelah semua pihak terkait mengikuti saran medis terkait virus corona.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close