Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manchester City vs Fulham, Pellegrini: Musim Masih Panjang

Sabtu, 22 Maret 2014 – 15:03 WIB
Manchester City vs Fulham, Pellegrini: Musim Masih Panjang - JPNN.COM

jpnn.com - MANCHESTER - Chelsea boleh berlama-lama berada di puncak klasemen Premier League dalam tiga pekan terakhir. Tapi, kekalahan dari Aston Villa pekan lalu membuat giliran Manchester City yang kembali memiliki peluang terbesar untuk meraih gelar kedua dalam tiga musim terakhir.

City mengintip posisi teratas dengan tajam dari posisi keempat. Meski tertinggal enam poin dari Chelsea, tim asuhan Manuel Pellegrini itu menyimpan tiga laga.

Jadi, tampaknya tinggal tunggu waktu bagi City untuk mendapatkan posisi teratas lagi setelah terakhir kali terjadi pada Februari.

Seharusnya, City tak kesulitan untuk terus menjaga peluangnya. Pekan ini, mereka jadi tuan rumah laga melawan juru kunci Fulham. Banyak faktor yang membuat pasukan Manuel Pellegrini diunggulkan untuk menang.

"Musim masih panjang. Akhir musim sangat ditentukan tiap laga. Kami hanya berupaya menjalani tiap laga dan menganggap tiap laga tersebut sebagai hal penting," beber Pellegrini. (ady)

MANCHESTER - Chelsea boleh berlama-lama berada di puncak klasemen Premier League dalam tiga pekan terakhir. Tapi, kekalahan dari Aston Villa pekan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA