Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Liga Champions

Manchester City Vs Real Madrid Ditunda, Juventus Lawan Lyon Juga

Jumat, 13 Maret 2020 – 00:23 WIB
Manchester City Vs Real Madrid Ditunda, Juventus Lawan Lyon Juga - JPNN.COM
Etihad Stadium, kandang Manchester City. Foto: diambil dari Marca

jpnn.com, MANCHESTER - Dua pertandingan leg kedua 16 Besar Liga Champions yakni Manchester City vs Real Madrid dan Juventus melawan Lyon ditunda lantaran wabah virus corona.

Pihak Manchester City menyebutkan keputusan untuk menunda duel pada Rabu (18/3) tersebut diambil bersama dengan UEFA.

"Pertandingan kandang Liga Champions Manchester City melawan Real Madrid ditunda. Keputusan untuk menunda dibuat bersama dengan UEFA dan mengikuti konfirmasi bahwa pemain dari Real Madrid akan melakukan isolasi sendiri selama lima belas hari, setelah diketahui bahwa seorang pemain dari tim bola basket Real dinyatakan positif COVID-19," bunyi pernyataan City di laman resmi klub.

Sebelumnya Real mengambil keputusan mengisolasi tim (sepak bola dan bola basket) serta menutup pusat latihan bersama di Real Madrid City, Valdebebas, menyusul konfirmasi bahwa salah seorang pemain bola basket mereka tertulari virus corona.

"Klub (City) mendoakan semua yang terbaik kepada para pemain dan staf di tim sepak bola dan bola basket Real Madrid. Informasi lebih lanjut mengenai tanggal penjadwalan ulang dan informasi tiket terkait akan mengikuti pada waktunya," imbuh pernyataan City.

Sementara laga kandang Juve melawan Lyon di hari yang sama dengan City vs Real juga ditunda lantaran pihak Juventus juga telah mengambil langkah isolasi menyusul salah seorang pemainnya Daniele Rugani positif kena virus corona.

Wabah corona di Spanyol telah menyebabkan dua pekan La Liga ke depan ditunda, sementara di Italia, semua kegiatan olahraga (termasuk Serie A) dilarang hingga 3 April. (adk/jpnn)

Duel leg kedua Manchester City Vs Real Madrid di Etihad, Rabu (18/3) dini hari WIB resmi ditunda.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close