Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mancini Anggap Aneh Hadiah Penalti Juventus

Kamis, 03 Oktober 2013 – 18:54 WIB
Mancini Anggap Aneh Hadiah Penalti Juventus - JPNN.COM

jpnn.com - TURIN - Roberto Mancini mendapatkan kesan buruk di laga pertamanya menangani Galatasaray. Mancini langsung disuguhi penalti aneh ketika membawa anak asuhnya melawat ke kandang Juventus di Liga Champions, Kamis (3/10) dini hari.

Dalam laga itu, Juventus memang mendapatkan penalti setelah Fabio Quagliarella dianggap dijatuhkan di kotak penalti. Tak pelak, Mancini pun langsung meradang.

Di pinggir lapangan, mantan nahkoda Inter Milan tersebut tampak tersenyum nyinyir. Setelah pertandingan, Mancini baru menyampaikan ketidakpuasannya atas keputusan wasit.

"Itu adalah pertandingan yang sangat aneh. Juventus tertinggal lalu diberi penalti. Tanpa penalti itu, mereka tidak akan bisa mencetak gol," terang Mancini di laman Sky Sport Italia, Kamis (3/10).

Mancini juga menganggap permainan Juventus tak terlalu istimewa. Meski menghadapi tim yang sedang mengalami pergantian pelatih, Juventus tetap tak bisa memetik kemenangan. Padahal, laga itu dilangsungkan di kandang Juventus.

"Saya tak berpikir bahwa itu adalah performa terbaik Juventus jika melihat bagaimana perjuangan yang mereka tunjukkan," tegas mantan nahkoda Manchester City tersebut. (jos/jpnn)

 

TURIN - Roberto Mancini mendapatkan kesan buruk di laga pertamanya menangani Galatasaray. Mancini langsung disuguhi penalti aneh ketika membawa anak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA