Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mancini Ingin Galatasaray Lebih Kompak Lagi

Kamis, 21 November 2013 – 11:55 WIB
Mancini Ingin Galatasaray Lebih Kompak Lagi - JPNN.COM

jpnn.com - ISTANBUL- Tugas berat menghadang Galatasaray di dua pertandingan lanjutan Liga Champions. Didier Drogba dkk bakal bersua Real Madrid dan Juventus. Dua laga itu sangat penting dalam upaya Galatasaray lolos ke knock out.

Namun, pelatih Roberto Mancini menilai, anak asuhnya masih membutuhkan berbagai perbaikan. Salah satu yang menjadi sorotan mantan nahkoda Manchester City tersebut ialah kekompakan para pemain.

“Saya masih optimistis kami bisa ke babak knock out. Namun, kami harus terus berkembang sebagai sebuah kesatuan tim. Saya berharap bisa mendapatkan hasil bagus melawan Madrid,” terang Mancini sebagaimana dilansir laman UEFA, Kamis (21/11).

Mantan pelatih Inter Milan tersebut menambahkan, pertarungan di fase grup tidak berjalan mudah. Sebab, Galatarasay dikepung Juventus yang merupakan jawa Italia dan Madrid yang notabene tim tersukses di Liga Champions.

“Semua pertandingan di Liga Champions tidaklah mudah. Apalagi tim kami juga sangat berat. Namun, kami bisa berkembang. Galatasaray adalah tim yang sangat bagus dan memiliki potensi melakukan hal baik musim ini,” tegas Mancini.

Galatasaray saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara Grup B. Mereka memiliki nilai yang sama dengan FC Kopenhagen. Kans Galatasaray, Kopenhagen dan Juventus ke knock out sama-sama terbentang lebar. Pasalnya, Galatasaray hanya terpaut satu angka dari Juventus yang ada di posisi juru kunci. (jos/jpnn)

ISTANBUL- Tugas berat menghadang Galatasaray di dua pertandingan lanjutan Liga Champions. Didier Drogba dkk bakal bersua Real Madrid dan Juventus.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA