Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mancini Masih Yakin Ada Peluang bagi City

Sabtu, 16 Februari 2013 – 00:16 WIB
Mancini Masih Yakin Ada Peluang bagi City - JPNN.COM
MANCHESTER -  Pelatih Manchester City, Roberto Mancini masih optimistis anak asuhnya bisa mempertahankan gelar Premier League musim ini. Pelatih asal Itali itu yakin tim asuhannya bisa mengejar selisih poin dari rival sekota, Manchester United yang kini memuncaki klasemen Liga Inggris.

Kemenangan Setan Merah -julukan Manchester United- atas Everton dengan skor 2-0 pada pertandingan terakhir, memang membuat anak asuh Sir Alex Ferguson menjaga jarak 12 poin dengan Manchester City. Apalagi beberapa waktu yang lalu, The Citizens -julukan City- kehilangan poin saat kalah dari Southampton 3-1.

Namun Mancini tetap optimis bahwa dalam sepakbola segala sesuatu biasa berubah. "Tiga atau empat pertandingan bisa mengubah segalanya,” ujar eks pelatih Inter Milan ini seperti dilansir Goal.Com.

Merujuk pada kompetisi Premier League musim lalu, City yang telah tertinggal delapan poin dari United memang mampu mengejar selisih dan berhasil memburu gelar sampai pertandingan terakhir. Mereka mampu mengamankan gelar Premier League untuk pertama kalinya sejak 44 tahun silam pada menit-menit terakhir saat melawan QPR. (ian/jpnn)

MANCHESTER -  Pelatih Manchester City, Roberto Mancini masih optimistis anak asuhnya bisa mempertahankan gelar Premier League musim ini. Pelatih

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA