Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mancini: MU Favorit Juara

Jumat, 07 Desember 2012 – 23:04 WIB
Mancini: MU Favorit Juara - JPNN.COM
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini merendah jelang laga melawan Manchester United (MU) pada lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Minggu (9/12). Ia mengatakan bahwa MU yang paling difavoritkan sebagai juara musim ini.

"MU adalah favorit juara. Mereka adalah tim yang kuat tetap karena mampu mendatangkan Robin van Persie dan Shinji Kagawa," kata Mancini seperti yang dilansir The Sun, Jumat (7/12).

Pelatih asal Italia itu mengatakan dengan hadirnya Van Persie dan Kagawa, lini depan Setan Merah -julukan MU- semakin ditakuti pertahanan lawan. Bahkan kata dia, koleksi gol oleh pemain MU bisa terus bertambah dengan adanya kedua pemain tersebut.  "Dengan hadirnya pemain ini akan bisa mencetak 25 gol lagi," katanya.

Musim transfer lalu, MU mendatangkan Van Persie dari Arsenal yang sebelumnya berebut dengan City. Sedangkan Kagawa diboyong ke Old Trafford dari Borussia Dortmund. (awa/jpnn)

MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini merendah jelang laga melawan Manchester United (MU) pada lanjutan Premier League di Etihad

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA