Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mancini Sedang Incar Milos Krascik

Kamis, 30 September 2010 – 15:50 WIB
Mancini Sedang Incar Milos Krascik - JPNN.COM
SUDAH lama manajer Manchester City Roberto Mancini memantau winger Juventus Milos Krasic. Bahkan, pada bursa transfer awal musim lalu dia juga meminta City memboyong Krasic. Namun, Krasic justru bergabung ke Juventus.  Nah, dini hari nanti, Mancini berkesempatan menyaksikan performa pemain incarannya itu, tapi sebagai lawan di lapangan hijau. Krasic akan menjadi andalan Juve untuk menggedor pertahanan City. Motivasi Krasic juga sedang berlipat.

   

Krasic baru saja mencetak hat-trick pertamanya bersama Juve tatkala mereka menghabisi Cagliari 4-2 di Serie A Liga Italia (26/9). Dia memberi bukti bahwa transfer 15 juta euro atau setara Rp 184 miliar adalah harga yang pantas buatnya.    Mancini memberi warning kepada pasukannya akan bahaya Krasic. "Mereka memiliki pemimpin dalam diri Krasic. Saya tahu betul kualitasnya, saya ingin merekrutnya saat masih melatih Inter Milan, dan saya coba lagi saat di City," jelas Mancini, seperti dikutip Soccernet.

   

Meski sudah menjadi milik Juve, tapi Mancini belum menghilangkan keinginannya untuk mendapatkan winger asal Serbia itu. ?Saya tidak bodoh. Saya tahu betul dia punya kualitas luar biasa,? kata pelatih asal Italia tersebut. Namun, sepertinya Krasic betah di Juve. Meski mengawali musim dengan buruk, tapi Krasic tetap bahagia, karena dia membela klub yang jadi idolanya. Apalagi, pemain berusia 25 tahun itu mendapat sambutan yang hangat di Juve.

   

"Tim ini menyambut saya dengan hangat dan semuanya menerima saya. Fokus saya adalah memperbaiki cara bermain saya. Tidak akan mudah untuk menjadi pemimpin dari sebuah tim yang berkelas seperti ini,? ungkap Krasic kepada Sport Express. Krasic begitu cepat dicintai publik Olimpico, Turin, bukan hanya karena performanya yang menjanjikan. Dia mengingatkan tifosi Juve akan gelandang serang asal Republik Ceko Pavel Nedved yang membela Juve pada 2001-2009.

   

SUDAH lama manajer Manchester City Roberto Mancini memantau winger Juventus Milos Krasic. Bahkan, pada bursa transfer awal musim lalu dia juga meminta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close