Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mandiri Luncurkan Indomaret Card

Senin, 03 November 2008 – 16:43 WIB
Mandiri Luncurkan Indomaret Card - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. dan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) meluncurkan “Indomaret Card Mandiri” yaitu kartu prabayar dengan teknologi smart card contactless. Dengan kartu ini maka pemegang kartu akan dipermudah dalam bertransaksi dengan cepat dan mudah karena dilakukan secara offline dengan mengurangi nilai uang pada kartu.

Pada tahap awal, penerimaan Indomaret Card Mandiri mencakup sebagian wilayah Jabodetabek atau sekitar 900 gerai dan di awal Januari 2009 diharapkan 3.100 gerai Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia telah tersedia fasilitas Indomaret Card. Diperkirakan pada tahun pertama sudah terjual sekitar 500.000 kartu di seluruh Indonesia. Ke depan kartu tersebut akan dapat digunakan untuk pembayaran tagihan rutin seperti PLN, Telkom, First Media, Indovision, Oto Multiartha dan selanjutnya akan terus bertambah.” kata Laurensius T. Wijaya, Direktur Operasional Indomaret.

Kerja sama strategis ini akan menambah total dana pihak ketiga Bank Mandiri yang hingga September 2008 telah tercatat sebesar Rp245,3 triliun. Dengan jumlah nasabah Bank Mandiri yang mencapai 8 juta orang merupakan potensi yang sangat luar biasa untuk mendorong penjualan Indomaret Card kedepannya.

“Kami yakin penggunaan kartu prabayar Indomaret Card Mandiri akan diminati oleh masyarakat. Ini juga merupakan komitmen Bank Mandiri dalam menggarap secara serius pasar ritel micro payment yang saat ini di Indonesia masih didominasi oleh cara pembayaran tunai. Ini semua juga tidak terlepas dari upaya kami untuk mensukseskan visi Bank Indonesia dalam program less cash society.” kata Inkawan D. Jusi, Senior Vice President Bank Mandiri.

Untuk memudahkan para pemilik Indomaret Card Mandiri dalam melakukan isi ulang, Bank Mandiri dan Indomaret telah menyediakan sarana isi ulang melalui Internet Banking, SMS Banking, layanan isi ulang secara tunai dan dengan kartu debit mandiri di outlet Indomaret. (wid)

 

JAKARTA -PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. dan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) meluncurkan “Indomaret Card Mandiri” yaitu kartu prabayar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close