Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maniak Tenis, Rildo Ananda Dinilai Layak Pimpin PB Pelti

Sabtu, 18 November 2017 – 01:28 WIB
Maniak Tenis, Rildo Ananda Dinilai Layak Pimpin PB Pelti - JPNN.COM
Ilustrasi tenis. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menilai Rildo Ananda Anwar layak menjadi ketua umum PB Pelti.

"Petenis Indonesia itu punya potensi bersaing di kancah internasional. Saya yakin jika PB Pelti dipimpin Rildo Ananda Anwar, kejayaan tenis Indonesia bisa dikembalikan," kata Prasetyo saat menemui Rildo yang berkumpul dengan mantan-mantan petenis nasional di Lapangan Tenis Widya Chandra Jakarta, Kamis (16/11).

Prasetyo sengaja datang ke Widya Chandra untuk memberikan dukungan penuh terhadap keinginan Rildo mencalonkan diri sebagai ketua umum PB Pelti pada munas di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 24-26 November 2017.

"Tenis Indonesia itu butuh sosok pemimpin yang peduli dan 'setengah gila'. Dalam arti pimpinan itu tidak menuntut banyak dari para atlet tenis kecuali prestasi. Figur itu hanya ada pada Rildo yang benar-benar maniak tenis,” imbuh Prasetyo.

Prasetyo bahkan bersedia menjadi sekretaris jenderal PB Pelti jika Rildo terpilih menjadi ketum.

Dia mengaku sangat mengenal sosok Rildo di kancah tenis Indonesia.

"Saya kenal dengan beliau bukan satu atau dua tahun. Saya kenal beliau sudah lama dan tahu kalau dia juga atlet muda tenis. Semenjak ikut dengan amarhum Moerdiono, Rildo paham betul dasar-dasar tenis Indonesia. Makanya saya akan dukung 100 persen pencalonannya," ujarnya. (jos/jpnn)

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menilai Rildo Ananda Anwar layak menjadi ketua umum PB Pelti.

Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close