Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantan Mertua Dituding Begituan Lewat Belakang, Salmafina Bereaksi Begini

Selasa, 14 September 2021 – 13:44 WIB
Mantan Mertua Dituding Begituan Lewat Belakang, Salmafina Bereaksi Begini - JPNN.COM
Salmafina. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Selebgram Salmafina Sunan turut mengomentari dugaan penyimpangan seksual yang dikabarkan dilakukan oleh mantan mertuanya, Mansyardin Malik, yang merupakan ayah Taqy Malik.

Lewat unggahan Instagram Story miliknya, putri pengacara Sunan Kaliga itu diduga sedang mengomentari kabar yang sedang menghebohkan itu.

“Saya tahu bahwa Tuhan akan membalikkan kesakitan yang paling mendalam menjadi indah. Saya tahu bahwa air mata juga bagian dari doa-doa. Air mata itu berjalan menuju ke Tuhan saat kita tak lagi mampu berbicara. Dia mencatat semua air mata kita,” tulis Salma dengan menggunakan dalam Bahasa Inggris, Senin (13/9) malam.

Salmafina Sunan meyakini Tuhan Maha Adil. Dia yakin bahwa kesakitan dan masalah yang menimpanya di masa lalu akan berbuah kebaikan.

Salah satunya, ketika dirinya menikah dan bercerai dari Taqy Malik. Pernikahan singkat itu hanya berlangsung selama tiga bulan.

Salma pun menyandang status janda di usia muda dan mendapat banyak hujatan dari warganet.

“Prosesnya susah, sakit, dihina, disalahkan, dipandang sebelah mata. Kadang marah juga sama situasi dan kondisi. Tapi Tuhan adalah Maha Adil. Tuhan tidak pernah meminta kita untuk membalas. Karena Dia telah memiliki caranya sendiri,” ucap Salma.(chi/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Selebgram Salmafina Sunan turut mengomentari dugaan penyimpangan seksual yang dikabarkan dilakukan oleh mantan mertuanya, Mansyardin Malik, yang merupakan ayah Taqy Malik.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close