Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marcel Sacramento Dicoret dari Skuat Madura United

Senin, 19 Februari 2018 – 13:45 WIB
Marcel Sacramento Dicoret dari Skuat Madura United - JPNN.COM
Marcel Sacramento. Foto: jawapos/jpg

jpnn.com, MADURA - Manajemen Madura United resmi mendepak striker asingnya, Marcel Sacramento, usai turnamen Piala Presiden 2018.

Kini, tim berjuluk Sape Kerap itu tengah berburu penggantinya.

Manajer tim MU Haruna Soemitro mengatakan pencoretan Marcel Sacramento karena tidak ada kecocokan dengan skema permainan pelatih Gomes de Oliviera.

"Kami sudah sepakat dengan Marcel, agar bisa sesuaikan permainannya dengan gaya main pelatih, tapi di Piala Presiden dia tidak bisa, ya karena masalah ini kami pun sepakat tak melanjutkan ke kontrak yang panjang," katanya, saat ditemui Senin (19/2).

Terkait calon striker baru yang akan didatangkan, pria yang juga pengusaha tersebut menjelaskan bahwa sudah ada beberapa nama yang masuk dalam incarannya.

Meski tak menyebutkan secara eksplisit, dia memastikan bahwa striker tersebut harus bisa diuji terlebih dulu apakah gaya mainnya klop dengan skema permainan yang diusung pelatih Gomes.

"Masih ada waktu sampai 29 Maret. Kami akan maksimalkan betul, agar kami dapat striker yang benar-benar mumpuni untuk Liga 1 nanti," tandasnya. (dkk/jpnn)

Manajemen Madura United resmi mencoret striker asingnya yang tampil di Piala Presiden 2018 lalu, Marcel Sacramento.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close