Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marcella Suruh Karyawan Cari Agung

Senin, 30 Maret 2009 – 16:13 WIB
Marcella Suruh Karyawan Cari Agung - JPNN.COM
TETAP CANTIK- Marcella memberikan keterangan di ruang sidang di PN Jakarta Pusat. Foto: Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA- Beberapa hari sebelum kejadian dugaan penganiayaan terhadap Agung Setiawan, aktris cantik Marcella Zalinty meminta karyawan dan rekannya mencari keberadaan rekan bisnis yang berutang kepadanya dalam jumlah puluhan juta itu. Namun Marcella membantah jika mengetahui peristiwa penganiayaan terhadap Agung oleh terdakwa Hariyanto, anak buah Marcella di salah satu unit bisnisnya.

”Memang saya pesan kepada karyawan, kalau ketemu Agung tolong bilang ke dia agar menemui saya. Waktu itu, Agung datang ke kantor, itu memang kewajiban dia untuk menyelesaikan utangnya,” ujar Marcella dalam kesaksiannya untuk terdakwa Hariyanto, di PN Jakarta Pusat, Senin siang (30/3).

Diakui Marcella, dia menyuruh karyawan mencari Agung semata-mata untuk meminta pertanggungjawaban kepada rekan bisnisnya itu agar membayar utang. “Saya bicara dengan Agung seputar meminta pertanggungjawaban aja. Waktu duduk, Agung memang sedikit jongkok, saya gak tahu kenapa dia jonngkok. Padahal tidak ada apa-apa. Memang saya lihat di sekitar matanya kayak cacat, tapi itu sudah saya lihat sebelum tuduhan (penganiayaan), itu memang sudah ada sebelumnya,” bebernya.

Marcella menyebut, antara dirinya dan Agung saat bicara hanya berjarak sekitar 2 meter. “Saya bicara dekat sekali. Tapi waktu itu di dekat saya tidak ada terdakwa. Tidak lama setelah bicara, saya turun (dari lantai 3 kantor Marcella). Sudah, tidak adalagi kejadian,” tukasnya.(esy/gus/JPNN)

JAKARTA- Beberapa hari sebelum kejadian dugaan penganiayaan terhadap Agung Setiawan, aktris cantik Marcella Zalinty meminta karyawan dan rekannya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close