Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marco Materazzi Bakal Absen Hingga Akhir Tahun

Kamis, 11 Desember 2008 – 09:13 WIB
Marco Materazzi Bakal Absen Hingga Akhir Tahun - JPNN.COM
NASIB apes menimpa Inter Milan. Selain kalah 1-2 dari Werder Bremen, Nerazzurri bakal kehilangan defender Marco ''Matrix" Materazzi hingga akhir tahun. Itu terjadi setelah Materazzi mengalami retak tulang pipi kanan akibat disikut penyerang Bremen Marcus Rosenberg di sepertiga akhir babak pertama.

Materazzi memang sempat melanjutkan pertandingan. Tapi, dia lantas diganti Maxwell di babak kedua setelah hasil pemeriksaan awal menyebutkan bahwa cedera defender 35 tahun itu cukup serius. "Saya kecewa karena tidak ada reaksi dari wasit atas sikutan terhadap Materazzi," kata Jose Mourinho, pelatih Inter, kepada Football Italia.

Mourinho menambahkan bahwa sikutan Rosenberg sangat berbahaya. Pelatih asal Portugal itu bahkan mengibaratkan pipi Materazzi seperti habis dibenturkan pada pintu mobil. ''Sudah sepantasnya jika pemain yang melakukan sikutan itu mendapat kartu merah," tandas Mourinho.

Meski terancam kehilangan Materazzi hingga beberapa pekan ke depan, Mourinho, tampaknya, tak akan terlalu risau. Sebab, Matrix bukan pilihan reguler musim ini. Selain itu, masih banyak opsi di lini pertahanan Inter. Di antaranya Ivan Cordoba, Walter Samuel, Cristian Chivu, dan Nicolas Burdisso. (dns/aww)

NASIB apes menimpa Inter Milan. Selain kalah 1-2 dari Werder Bremen, Nerazzurri bakal kehilangan defender Marco ''Matrix" Materazzi hingga akhir

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close