Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marcus Fernaldi di Mata Tunangannya Bukan Pria yang..

Kamis, 21 Desember 2017 – 22:30 WIB
Marcus Fernaldi di Mata Tunangannya Bukan Pria yang.. - JPNN.COM
Marcus Fernaldi dan Agnes Amelinda Mulyadi. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pebulu tangkis spesialis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi sedang menjadi buah bibir. Bersama Kevin Sanjaya, Marcus meraih sederet prestasi. Namun, mungkin tak banyak yang tahu soal kehidupan mereka di luar lapangan.

Nah, ini sedikit cerita dari tunangannya Marcus, Agnes Amelinda Mulyadi. Menurut Agnes, Marcus adalah orang yang memang tak mau kalah.

“Orangnya fleksibel dan happy terus. Sinyo (panggilan akrab Marcus) orangnya memang enggak mau kalah, bukan cuma di lapangan saja, di luar lapangan juga. Apalagi kalau debat, nggak mau kalah banget. Tetapi namanya cewek kalau sudah ngambek ya pasti ujung-ujungnya cowok yang salah, woman is always right, ha ha ha,” kata Agnes seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

Agnes yang berprofesi sebagai dokter ini menolak jika sang kekasih disebut romantis. Menurutnya, Marcus berbeda dari kebanyakan pria. Namun satu hal yang membuat Agnes kaget dan kagumi adalah saat pria kelahiran Jakarta berusia 26 tahun itu menemui kedua orang tua Agnes, meminta izin sebelum mereka pacaran.

“Romantis? Enggak banget. Mungkin ini bunga pertama yang saya terima dari Sinyo, selama pacaran dua tahun lebih,” kata Agnes menunjukkan karangan bunga di tangannya, yang dia terima dari sang tunangan saat mendarat di Bandara Soekarno-Hatta dari Dubai.

“Sinyo itu orangnya out of the box, kalau orang lain sukanya posting (di sosial media) pose ceweknya yang lagi cantik-cantik. Kalau dia enggak, postingnya yang saya lagi kelihatan ancur, ha ha ha,” canda Agnes.

Marcus juga kadang berdiskusi dengan perempuan yang akan dinikahinya April 2018 tersebut. Biasanya soal lawan yang akan dia hadapi di pertandingan.

“Malam sebelum final superseries, Sinyo cerita kalau dia habis menonton pertandingan Liu (Cheng)/Zhang (Nan). Katanya mereka smesnya tajam dan lawannya langsung ‘mati’. Dia cuma bilang begitu saja sih, Sinyo memang seolah tidak pernah takut sama lawan-lawan yang bakal dia hadapi,” ungkap Agnes. (adk/jpnn)

Setelah dua tahun lebih berpacaran, untuk pertama kalinya Marcus Fernaldi memberikan bunga untuk Agnes.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close