Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marcus/Kevin: Kami Mau jadi Juara Dunia

Senin, 10 April 2017 – 05:54 WIB
Marcus/Kevin: Kami Mau jadi Juara Dunia - JPNN.COM
Marcus Fernaldi (kanan) dan Kevin Sanjaya. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, SARAWAK - Tiga gelar berturut-turut di tiga ajang pembuka Metlife BWF World Superseries All England Superseries, belum cukup buat Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya.

Setelah menjadi juara di All England, India Open dan Malaysia Open, Marcus/Kevin kini membidik gelar Juara Dunia 2017.

Tiga kejuaraan penting sudah menanti di hadapan Marcus/Kevin yaitu Badminton Asia Championships, Piala Sudirman dan Kejuaraan Dunia 2017. Setelah Malaysia, Marcus/Kevin bahkan langsung terbang ke Singapura untuk mengikuti turnamen Singapore Open Superseries 2017.

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi mengatakan, di Singapura, mereka tidak membebankan target tinggi lagi kepada Marcus/Kevin.

“Di pertandingan final(Malaysia Open), Marcus/Kevin dalam kondisi yang sudah capek banget, tetapi motivasinya untuk menang besar sekali. Inilah kunci sukses Marcus/Kevin juara lagi. Dari tenaga, kualitas konsen udah luar biasa,” kata Herry seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

“Kami sudah berdiskusi soal Singapura dan Marcus/Kevin tetap mau ke sana. Namun kami tidak membebani mereka target apa-apa di Singapura, mengingat kondisi mereka sudah habis-habisan. Saya rasa dengan tiga gelar berturut-turut adalah capaian yang bagus,” tambah Herry.

Sepanjang 2017, Marcus/Kevin tercatat belum terkalahkan. Tiga turnamen dengan total 15 pertandingan melawan pasangan kelas dunia berhasil dilewati Marcus/Kevin dengan hasil juara.

Tak heran jika Marcus/Kevin mengincar titel bergengsi di Kejuraan Dunia 2017 akan dilangsungkan di Glasgow, Skotlandia, pada 21-27 Agustus 2017. "Selanjutnya kami mau jadi juara dunia. Saat ini kami masih belum ada apa-apanya kalau dibandingkan senior-senior kami yang gelarnya sudah lengkap,” ungkap Kevin. (adk/jpnn)

 

Tiga gelar berturut-turut di tiga ajang pembuka Metlife BWF World Superseries All England Superseries, belum cukup buat Marcus Fernaldi dan Kevin

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close