Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marek Hamsik Absen Lawan Dortmund

Senin, 25 November 2013 – 14:12 WIB
Marek Hamsik Absen Lawan Dortmund - JPNN.COM

jpnn.com - NAPLES - Kabar buruk datang ke markas Napoli jelang laga kontra tuan rumah Borussia Dortmund di pertadingan kelima Liga Champions, Rabu (27/11) lusa. Napoli tidak akan diperkuat sang kapten Marek Hamsik dalam laga yang dilangsungkan di Signal Iduna Park, Dortmund tersebut.

Hamsik harus absen karena mengalami cedera kaki. Cedera itu didapat ketika Hamsik membela Napoli dalam laga kontra Parma. Dalam pertandingan itu, Napoli yang bertindak sebagai tuan rumah secara mengejutkan ditekuk Parma sebiji gol tanpa balas.

Namun, pihak Napoli tak membeberkan detail cedera yang menimpa pemain nyentrik tersebut. Laman resmi Napoli, Senin (25/11) hanya menyebutkan Hamsik mengalami gangguan pada kakinya.

Cedera Hamsik tentu menjadi pukulan telak bagi Napoli. Pasalnya, tim berjuluk I Partenopei tersebut membutuhkan kemenangan untuk mengunci tiket ke babak 16 besar. Saat ini, Napoli dan Dortmund memang memiliki nilai yang sama.

Kedua tim membukukan sembilan angka, namun Napoli berhak nangkring di urutan kedua karena unggul produktivitas gol. Artinya, peluang kedua tim sama besar untuk menembus fase knock out kompetisi antarklub paling elit di Eropa tersebut. (jos/jpnn)

NAPLES - Kabar buruk datang ke markas Napoli jelang laga kontra tuan rumah Borussia Dortmund di pertadingan kelima Liga Champions, Rabu (27/11) lusa.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA