Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mario Gomez Mulai Pulih

Selasa, 30 Oktober 2012 – 11:21 WIB
Mario Gomez Mulai Pulih - JPNN.COM
SUDAH kalah, Bayern Munchen juga harus kehilangan bek kiri Holger Badstuber karena cedera hamstring. Kehilangan besar buat klub kebanggaan Bavaria itu karena sebelumnya mereka sudah kehilangan David Alaba.

Selama ini, absennya Alaba memaksa Badstuber mengisi bek kiri dan merelakan bek tengah kepada Dante dan Jerome Boateng. Opsi terakhir Heynckes untuk posisi bek kiri akan jatuh kepada Diego Contento yang baru pulih dari cedera.

Kehilangan Badstuber memperpanjang daftar pemain cedera di Bayern. Sebelumnya, mereka sudah kehilangan Alaba, Mario Gomez, Franck Ribery, Javi Martinez, dan Daniel van Buyten. Adapun Arjen Robben rentan cedera.

Dengan padatnya jadwal pertandingan di depan mata, kehilangan satu pemain di belakang akan menyulitkan. Berikutnya Bayern akan bertarung dengan Kaiserslautern pada babak kedua DFB Pokal (31/10), kesempatan melakukan rotasi dan mengistirahatkan pemain utama.

SUDAH kalah, Bayern Munchen juga harus kehilangan bek kiri Holger Badstuber karena cedera hamstring. Kehilangan besar buat klub kebanggaan Bavaria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA