Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mario Gomez Pergi, Kursi Kosong Pelatih Arema FC Ramai Diincar Juru Taktik Asing dan Lokal

Kamis, 13 Agustus 2020 – 22:54 WIB
Mario Gomez Pergi, Kursi Kosong Pelatih Arema FC Ramai Diincar Juru Taktik Asing dan Lokal - JPNN.COM
Suporter Arema FC. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Arema FC belum memutuskan sosok pelatih anyar setelah Mario Gomez, pelatih kepala mereka, memilih tak melanjutkan kontraknya.

Saat ini, latihan tim berjuluk Singo Edan itu dipimpin oleh tiga asisten pelatih, Charis Yulianto, Kuncoro dan Singgih Pitono.

Menurut Media Officer Arema FC Sudarmaji, klubnya sampai saat ini belum mengambil langkah pasti karena masih menunggu arahan dari direksi tim terkait dengan rencana perekrutan pelatih baru menghadapi kompetisi Liga 1 2020 yang akan digulirkan kembali pada Oktober mendatang.

"Masih dibicarakan di tingkat direksi memang ada beberapa nama tapi direksi belum memberikan arahan seperti apa. Memang kemarin itu kita berdiskusi soal pelatih dengan asisten pelatih. Kebetulan tiga asisten pelatih ini kan mantan pemain Arema yang tahu karakter Arema," kata Sudarmadji di situs PT LIB.

"Karena itu harapannya sekarang ke direksi. Kalau direksi memberi lampu hijau untuk melakukan rekruitmen pelatih Arema. Ada kemungkinan beberapa nama yang sudah masuk ke Arema ditawarkan, baik asing maupun lokal," imbuhnya.

Sebagai tim besar dan memiliki penggemar yang fanatik, Aremania, tentu saja kekosongan kursi pelatih ini menjadi incaran para juru taktik. Sudarmadji pun mengakui, banyak sekali pelatih baik asing maupun lokal yang melamar.

BACA JUGA: Azhar Dibantai Pakai Tombak dan Celurit, Disaksikan Anak Kandung, Pelakunya Kakak-Adik

"Ada yang ditawari agen ada yang mencari sendiri. Tentunya yang mencari sendiri itu kami diskusi dengan asisten pelatih bukan karena kemauan direksi tetapi kemauan asisten pelatih. Banyak yang masuk ke email Arema banyak penawaran. Asing ada, lokal ada baik yang berkomunikasi secara informal juga ada," tuturnya. (dkk/jpnn)

Arema FC masih belum mengisi slot pelatih kepala sepeninggal Mario Gomez. Sejauh ini, sudah ada kandidat dan juga banyak pelatih yang melamar. Hayooo, siapa yang bakal terpilih?

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close