Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marquez Masih Ogah Bicara Gelar Juara Dunia

Senin, 28 Oktober 2013 – 14:52 WIB
Marquez Masih Ogah Bicara Gelar Juara Dunia - JPNN.COM

jpnn.com - SYDNEY- Marc Marquez di ambang sejarah besar. Jagoan Repsol Honda tersebut berpeluang merebut gelar juara dunia balapan MotoGP musim ini. Jika itu terwujud, Marquez bakal menyamai rekor yang ditorehkan Kenny Roberts sebagai rookie yang langsung merebut juara di musim 1978 silam.

Peluang tersebut terbuka sangat lebar karena Marquez karena masih leading 13 poin. Dengan satu seri tersisa, pembalap asal Spanyol berusia 20 tahun tersebut hanya perlu finish di urutan keempat di seri Valencia 10 November mendatang. Menilik rekor Marquez musim ini, target tersebut bukan hal yang sulit. Sebab, Marquez selalu bisa finish di podium ketika berhasil menyelesaikan balapan. Tapi, Marquez memilih merendah.

"Saya harus tetap fokus dengan motor saya. Saya harus tetap melakukan yang terbaik di Valencia. Saya tak bisa melupakan bahwa ini adalah musim pertama saya. Memenangkan gelar juara dunia bukanlah target saya," terang Marquez sebagaimana dilansir laman Crash, Senin (28/10).

Dibanding gelar juara dunia, Marquez lebih senang membahas mengenai balapan di Australia, Minggu (27/10) kemarin. Marquez mengatakan, balapan berlangsung sangat sulit.

"Di awal balapan, saya berjuang lebih keras. Balapan memang cukup sulit untuk saya. Sebab, di pagi harinya, saya sempat mengalami tabrakan. Tapi, finish runner up sangat penting," tegas Marquez. (jos/jpnn)

SYDNEY- Marc Marquez di ambang sejarah besar. Jagoan Repsol Honda tersebut berpeluang merebut gelar juara dunia balapan MotoGP musim ini. Jika itu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close