Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marquez Punya Feeling Bagus di Brno

Sabtu, 24 Agustus 2013 – 00:03 WIB
Marquez Punya Feeling Bagus di Brno - JPNN.COM

jpnn.com - BRNO- Sukses melakukan hat-trick di balapan MotoGP membuat konfidensi Marc Marquez terdongkrak. Kini, pembalap Repsol Honda tersebut membidik kemenangan di seri Brno. Meski tampil buruk di latihan bebas pertama, Marquez tak keder.

Kebetulan, Marquez memiliki kenangan indah di Brno. Musim lalu, pembalap asal Spanyol berusia 20 tahun tersebut berhasil menjadi juara di kelas Moto2. Hal itulah yang membuatnya tetap pede bertanding di Brno.

“Setelah balapan yang luar biasa di Indianapolis, tidak ada waktu istirahat karena kami berangkat ke Ceko. Brno memang bukan favorit saya. Namun, saya menang di sana musim lalu. Jadi, saya memilii feeling yang bagus d Brno,” ujar Marquez seperti dilansir laman Crash, Jumat (23/8).

Marquez kini membidik kemenangan ke-31 sepanjang karirnya. Jika berhasil, Marquez akan menyalip rekor yang dipegang Luigi Taveri yang meraih 30 kemenangan dalam rentang 12 tahun pada 1954-1966 silam.

Hanya saja, Marquez harus menghadapi sejarah hebat tim Yamaha di Brno. Meski Honda selalu menang dalam dua musim terakhir, Yamaha adalah raja di Brno. Dalam delapan musim terakhir, Yamaha sudah empat kali menang.

“Kami akan lihat apa yang akan terjadi di Brno. Berdasarkan sejarah, Yamaha memang sangat kuat di Brno. Saya yakin mereka akan kencang lagi di musim ini. Apalagi mereka sudah melakukan tes di sana beberapa waktu lalu,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

BRNO- Sukses melakukan hat-trick di balapan MotoGP membuat konfidensi Marc Marquez terdongkrak. Kini, pembalap Repsol Honda tersebut membidik kemenangan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA