Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marquez Resmi Absen di Uji Coba Australia

Kamis, 27 Februari 2014 – 12:55 WIB
Marquez Resmi Absen di Uji Coba Australia - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON- Marc Marquez akhirnya memilih tak berjibaku pada uji coba ketiga MotoGP di Phillips Island awal Maret mendatang. Pasalnya, cedera patah tulang kaki yang menimpa Marquez belum juga sembuh.

Gacoan Repsol Honda itu mengaku kondisi fisiknya tidak bisa diajak kompromi untuk berjibaku di Negeri Kanguru, julukan Australia. Pembalap asal Spanyol itu lebih memilih untuk fokus menyembuhkan cederanya.

Pasalnya, balapan resmi akan berlangsung tiga pekan lagi. Rider berusia 21 tahun itupun tak mau ambil resiko. Sebelumnya, Marquez juga absen di uji coba kedua di Sepang, Malaysia.

"Saya sangat kecewa karena tidak bisa tampil di Malaysia dan Australia. Namun, saya yakin ini adalah keputusan yang terbaik," terang Marquez sebagaimana dilansir laman resmi MotoGP, Kamis (27/2).

Emilio Alzamora yang merupakan manajer Marquez juga setuju dengan keputusan itu. Bagi Alzamora, Marquez memang harus lebih fokus pada balapan resmi. Sebab, Marquez akan menjadi andalan Honda.

"Marquez membuat keputusan untuk tidak berangkat ke Australia. Itu keputusan bijaksana. Balapan akan berlangsung 18 seri. Meski tidak fit 100 persen, dia bisa tampil di balapan pembuka," tegas Alzamora.(jos/jpnn)

LONDON- Marc Marquez akhirnya memilih tak berjibaku pada uji coba ketiga MotoGP di Phillips Island awal Maret mendatang. Pasalnya, cedera patah tulang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA