Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marquez tak Pedulikan Rekan Setim

Minggu, 15 Desember 2013 – 15:36 WIB
Marquez tak Pedulikan Rekan Setim - JPNN.COM
Marc Marquez. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Rumor mengenai kepindahan Jorge Lorenzo dari Yamaha Factory ke Repsol Honda semakin berembus kencang. Kabarnya, Honda bakal membajak Lorenzo untuk balapan musim 2015 mendatang.

Kabar itu mau tak mau juga bersinggungan dengan Marc Marquez yang saat ini menjadi salah satu pembalap Honda. Jika Lorenzo datang, posisi Dani Pedrosa dipastikan bakal terdepak. Sementara, Marquez bakal mendapat saingan serius.

Sebab, Lorenzo memiliki pengalaman dan kematangan yang lebih baik dibanding Marquez. Saat ini Lorenzo sudah memiliki dua gelar juara dunia. Sementara, Marquez baru mengantongi satu gelar kampiun. Tapi, Marquez ternyata tak terpengaruh dengan semua rumor itu.

“Apa yang saya inginkan adalah tetap berada di tim ini. Siapapun teman setim saya, itu tidak relevan. Siapapun yang nantinya datang, apakah Pedrosa bertahan atau pergi, saya hanya ingin ada di tim ini,” terang Marquez di laman Autosport.

Pembalap berusia 20 tahun tersebut menambahkan, dirinya tak akan menghalang-halangi keinginan Honda membajak Lorenzo. Dia sadar dengan keinginan besar Honda. Sebelumnya, Honda sudah bersiap mendatangkan Lorenzo pada musim 2012 silam. Namun, Lorenzo ternyata memilih bertahan di Yamaha.

“Saya tak akan menghalangi Honda untuk mengontrak Lorenzo. Tidak akan. Siapapun nantinya yang akan menjadi rekan setim saya, saya hanya ingin belajar banyak. Itu saja,” tegas juara dunia musim 2013 tersebut. (jos/jpnn)

MADRID - Rumor mengenai kepindahan Jorge Lorenzo dari Yamaha Factory ke Repsol Honda semakin berembus kencang. Kabarnya, Honda bakal membajak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close