Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marquez Waspadai Lorenzo dan Cuaca di Silverstone

Rabu, 28 Agustus 2013 – 19:49 WIB
Marquez Waspadai Lorenzo dan Cuaca di Silverstone - JPNN.COM

jpnn.com - BARCELONA- Marc Marquez memang sukses mendapatkan empat kemenangan beruntun di balapan MotoGP musim ini. Terbaru, pembalap Repsol Honda tersebut sukses mengunci gelar juara di seri Brno, Ceko.

Meski begitu, Marquez tak mau jemawa. Menghadapi balapan seri Silverstone, Inggris, 1 September mendatang, pembalap asal Spanyol tersebut langsung bersikap waspada. Setidaknya, ada dua hal yang membuat Marquez tak mau terlena.

“Saya pikir factor kunci adalah cuaca yang bisa berubah dengan cepat. Musim lalu, Jorge Lorenzo juga tampil sangat bagus. Saya memprediksi dia juga akan cepat musim ini,” terang Marquez seperti dilansir Crash, Rabu (28/8).

Lorenzo memang memiliki rekor bagus di Silverstone. Pembalap asal Spanyol berusia 26 tahun itu sukses dua kali menjadi juara di tiga edisi terakhir. Hal itulah yang kini diwaspadai Marquez. Apalagi, Lorenzo juga bakal mengusung motivasi tinggi untuk merangsek ke posisi yang lebih baik.

Sebaliknya, Marquz tak memiliki rekor bagus di Silverstone. Dia hanya sekali menang di sirkuit tersebut. Yakni pada musim 2010 ketika Marquez masih tampil di kelas 125 cc. Namun, di kelas Moto2, Marquez selalu menjadi pecundang di Silverstone.

“Kami akan melihat bagaimana kami bisa beraksi di MotoGP. Di kelas 125 cc, saya sangat enjoy. Namun, di Moto2, saya berjuang keras. Namun, kami memiliki momentum dan saya merasa percaya diri terhadap motor,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

 

BARCELONA- Marc Marquez memang sukses mendapatkan empat kemenangan beruntun di balapan MotoGP musim ini. Terbaru, pembalap Repsol Honda tersebut

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA