Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masalah Sepele Bikin Rianti Bertengkar dengan Suami

Minggu, 21 Oktober 2018 – 18:13 WIB
Masalah Sepele Bikin Rianti Bertengkar dengan Suami - JPNN.COM
Rianti Cartwright. Foto: Instagram/Rianti Cartwright

jpnn.com - Rianti Cartwright belum lama ini merayakan ulang tahun ke-8 pernikahannya dengan Cassanova Alfonso. Selama delapan tahun mengarungi biduk rumah tangga, dia tidak menampik masih kerap berselisih paham dengan sang suami.

"Kalau sudah menikah selama delapan tahun, persoalan sepele bisa menjadi pemicu pertengkaran. Mulai dari aku dandan kelamaan, suami sedang lapar, bahkan kemacetan pun bisa menjadi masalah," kata Rianti Cartwright di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Beruntung masalah rumah tangga yang dihadapi pemain film 3 Dara 2 itu tergolong kecil. Sejauh ini dia merasa tidak memiliki persoalan yang membuatnya dengan sang suami bertengkar hebat.

"Sejauh ini sih belum ada permasalahan yang serius banget, paling masalah kecil karena mood sedang tidak baik," ujarnya.

Saat masalah kecil melanda, Rianti pun selalu berusaha meredamnya. Dia tidak mau terbawa emosi dan lebih memilih berpikir tenang saat masalah datang. Menurutnya cara itu sejauh ini efektif meredam masalah dalam rumah tangganya.

"Hal yang penting jangan membahas sesuatu saat kondisi memang tidak memungkinkan. Tenangkan hati, sehingga tidak bereaksi berlebihan saat ngobrol. Untungnya selama delapan tahun berumah tangga, aku dan suami tidak pernah marahan lebih dari 24 jam," tutup Rianti. (mg3/jpnn)

Rianti Cartwright belum lama ini merayakan ulang tahun ke-8 pernikahannya dengan Cassanova Alfonso

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close