Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masalah Visa, Robinho Dilarang Masuk Amerika

Rabu, 13 November 2013 – 11:43 WIB
Masalah Visa, Robinho Dilarang Masuk Amerika - JPNN.COM

jpnn.com - MILAN- Persiapan timnas Brazil jelang laga uji coba kontra Honduras, Sabtu (16/11) mendatang terkendala masalah cukup pelik. Selecao, julukan Brazil terancam kehilangan striker Robinho. Gara-garanya, penyerang AC Milan tersebut dilarang masuk ke Amerika Serikat karena masalah visa. Laga Brazil kontra Honduras memang akan dilangsungkan di Miami.

Laman Tuttosport, Rabu (13/11) melansir, Robinho sudah terbang bersama para penggawa Selecao lainnya ke Negeri Paman Sam, julukan Amerika. Namun, masalah terjadi di bagian imigrasi. Visa mantan striker Manchester City tersebut dianggap bermasalah.

Pihak AS pun disebut enggan memberikan ijin pada Robinho untuk masuk ke negara adidaya tersebut. Kondisi itu membuat nasib Robinho menjadi penuh teka-teki.

Kabarnya, Brazil tak akan bisa menurunkan mantan penggawa Real Madrid tersebut. Namun, kabar lain menyebutkan, Brazil tetap bisa menggunakan tenaga Robinho.

Kasus yang menimpa Robinho seakan sebuah pengulangan dari tragedi Willian. Sebelumnya, playmaker Chelsea tersebut juga pernah dilarang masuk ke sebuah negara karena mengalami masalah serupa. (jos/jpnn)

MILAN- Persiapan timnas Brazil jelang laga uji coba kontra Honduras, Sabtu (16/11) mendatang terkendala masalah cukup pelik. Selecao, julukan Brazil

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA