Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Massa: Alonso Lebih Cerdas Dari Schumacher

Jumat, 08 November 2013 – 14:51 WIB
Massa: Alonso Lebih Cerdas Dari Schumacher - JPNN.COM
Fernando Alonso. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON- Tak ada yang meragukan kehebatan Michael Schumacher di balapan Formula 1. Pria asal Jerman tersebut merupakan pembalap tersukses di F1. Total, Schumacher sudah memenangi balapan F1 sebanyak tujuh kali.

Namun, bagi Felipe Massa, ada pembalap lain yang lebih hebat dibanding Schumacher. Dia adalah Fernando Alonso yang menjadi rekan setimnya di Ferrari saat ini. Menurut Massa, Alonso memiliki kelebihan yang membuatnya lebih oke dari Schumacher.

"Schumacher memang sangat cepat. Namun, dalam urusan kecerdasan, Alonso lebih baik. Alonso selalu melakukan semuanya dengan sempurna," terang Massa sebagaimana dilansir laman Planet F1, Jumat (8/11).

Massa bisa mengetahui kualitas Alonso dan Schumacher karena pernah satu tim.

Dari kebersamaan itu, Massa bisa menarik kesimpulan tersebut. Padahal, secara jumlah gelar juara, Schumacher jauh lebih unggul. Dia sudah mengumpulkan tujuh gelar, sementara Alonso baru dua.

Massa juga membeberkan momen terindahnya selama membela Ferrari. Menurut Massa, momen itu terjadi pada 2006 silam.

"Pada 2008 saya hampir menjadi juara dunia dengan banyak kemenangan dan pole position. Namun yang paling saya ingat adalah kemenangan pertama di Brazil 2006 silam," tegas pembalap berusia 32 tahun tersebut. (jos/jpnn)

LONDON- Tak ada yang meragukan kehebatan Michael Schumacher di balapan Formula 1. Pria asal Jerman tersebut merupakan pembalap tersukses di F1. Total,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA