Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masuk Radar Cawapres Versi PA 212, Anies Baswedan No Comment

Rabu, 30 Mei 2018 – 22:01 WIB
Masuk Radar Cawapres Versi PA 212, Anies Baswedan No Comment - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) mendampingi Presiden Joko Widodo dan Perdana Menteri India Narendra Modi di Monas, Jakarta, Rabu (30/5). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak mau komentar terkait namanya masuk dalam radar calon wakil presiden 2019 versi Persaudaraan Alumni (PA) 212.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ini menolak menanggapi serius dorongan dari kelompok yang awalnya berdiri karena kasus penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu.

"Oh, enggak mau komentar," kata Anies singkat di Kampung Akuarium, Jakarta Utara, Rabu (30/5).

Seperti diketahui, Rakornas Persaudaraan Alumni 212, Selasa (29/5), merekomendasikan lima nama capres dan cawapres yang maju di Pilpres 2019. Salah satunya Habib Rizieq Shihab.

Nama Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu berada di posisi teratas, sementara nama Prabowo Subianto berada di nomor urut dua rekomendasi tersebut. Sedang nama Anies ada di daftar nama bakal cawapres.

Selain Habib Rizieq, nama capres di urutan berikutnya ada Tuan Guru Bajang, Yusril Ihza Mahendra dan Zulkifli Hasan.

Kemudian, beberapa nama yang direkomendasikan untuk diperjuangkan menjadi bakal calon wakil presiden di antaranya Ahmad Heryawan, Hidayat Nur Wahid, Yusril Ihza Mahendra, Anis Matta, Zulkifli Hasan dan Bachtiar Nasir. (tan/jpnn)

Selain Anies Baswedan, nama capres dalam radar PA 212 adalah Ahmad Heryawan, Hidayat Nur Wahid, Yusril Ihza Mahendra dan Anis Matta.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close