Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masuk RS, Suami Tantri Kotak: Tenang Semua

Kamis, 19 Maret 2020 – 14:05 WIB
Masuk RS, Suami Tantri Kotak: Tenang Semua - JPNN.COM
Arda Naff. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Suami Tantri Kotak, Arda Naff tengah dirawat di salah satu rumah sakit. Dari foto yang diunggah ke Instagram Story miliknya, dia terlihat dalam posisi terbaring dengan tangan diinfus.

Tidak ingin membuat orang panik di tengah merebaknya virus corona, Arda Naff lantas menjelaskan kenapa dirinya dirawat di rumah sakit.

Vokalis band Naff itu mengaku mengalami kelelahan.

"Tenang semua. Saya 'Dokter, gimana?'. Dokter 'tenang mas jangan khawatir bukan sakit virus yang lagi rame kok, hanya bedrest aja ya nanti sembuh'," ungkap Arda, Kamis (19/3).

Pelantun lagu Dosa Apa itu lantas menceritakan kondisi di rumah sakit saat ini. Menurut Arda, kini rumah sakit tidak memberlakukan jam besuk karena pencegahan penyebaran virus corona.

Oleh sebab itu, Arda mengajak masyarakat untuk tetap berada di rumah.

"Bagi yang merasa 'ah apaan seh corona panik aja itu orang-orang', stay di rumah ya plis! Di rumah sakit pun tidak diberlakukan jam besuk artinya semua diedukasi untuk tidak keluar rumah," imbuh Arda Naff. (mg3/jpnn)

Dari foto yang diunggah ke Instagram Story milik Arda Naff, suami Tantri Kotak itu terlihat dalam posisi terbaring dengan tangan diinfus.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close