Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mata Bengkak, Angela Lee: Enggak Bisa Melek Sama Sekali

Mata Bengkak, Angela Lee: Sampai Melek Enggak Bisa Sama Sekali

Kamis, 23 Juli 2020 – 04:14 WIB
Mata Bengkak, Angela Lee: Enggak Bisa Melek Sama Sekali - JPNN.COM
Angela Lee. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Angela Lee mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Matanya mendadak bengkan setelah memberikan obat tetes mata untuk menghilangkan rasa gatal.

Namun, yang terjadi malah mata Angel merah dan bengkak. Kejadian ini berawal saat matanya kemasukan benda kecil yang membuat rasanya gatal.

“Aku kucek-kucek sama aku tetesin tetesan mata tadi. Alhasil mata merah banget, bengkak, sampai melek enggak bisa sama sekali,” papar Angela lewat akun Instagram miliknya, Rabu (22/7).

Ibu satu anak ini sengaja memberitahu kondisinya kepada warganet supaya bisa menjadi pelajaran berharga.

“Buat teman-teman yang sering kucek-kucek mata sering netesin mata pakai tetesan mata yang sering disaranin apotek untuk beli itu, ternyata itu bahaya banget kalau enggak dari resep dokter,” katanya.

Beruntung, Angela mengambil langkah tepat untuk segera memeriksakan diri ke dokter, sehingga matanya masih bisa kembali normal seperti sediakala.

“Untung kemarin langsung ke dokter mata, karena mata sudah bengkak dan bisa diobati cepat. Dokter mata bilang enggak saranin banget pakai tetesan itu kalau masih ada luka. Karena itu malah bisa nyebabin mata semakin luka dan amit-amit bisa bikin glukoma kalau keseringan dipakai, duh serem banget,” bebernya.

“Duh, guys seserem itu lho. Hati-hati ya jangan suka pakai sembarangan tetesan mata lho guys. Kalau enggak tahu manfaat dan fungsinya meskipun disaranin apotek mendingan ke dokter mata. Jadi bisa dikasih obat yang tepat, enggak salah. Salah-salah malah matanya bisa luka. Untung awal-awal masih bisa cepat ditangani,” pungkas Angel.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Angela Lee mengingatkan warganet supaya lebih berhati-hati dalam menggunakan obat tetes mata.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close