Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Matthias Sammer Akui Manchester United Menyulitkan

Rabu, 02 April 2014 – 17:50 WIB
Matthias Sammer Akui Manchester United Menyulitkan - JPNN.COM

jpnn.com - MANCHESTER -- Bayern Munchen gagal memenuhi ekspektasi pendukungnya untuk bisa mengalahkan Manchester United (MU) pada Leg I Perempat Final Liga Champions di Old Trafford, Rabu (2/4).

Berdasarkan statistik pertandingan, anak asuhan Pep Guardiola itu mutlak memenangkan penguasaan bola, yakni 70 persen berbanding 30 persen milik MU. Namun pemain-pemain Munchen selalu kesulitan ketika masuk ke kotak penalti lawan.

Direktur Olahraga Bayern Munchen, Matthias Sammer mengakui ketangguhan pemain-pemain MU. Menurutnya, pemain-pemain MU memiliki fisik prima dan serangan balik berbahaya.

"Manchester United bermain luar biasa. Mereka kuat secara fisik dan selalu mengincar serangan balik. Taktik itu membuat kami kesulitan," kata Matthias Sammer seperti dilansir DW.

Meski diimbangi di pertandingan pertama, namun pemain sayap Arjen Robben optimis timnya bisa mengalahkan Manchester United di Leg kedua.

"Skor 1:1 hasil yang bagus. Pekan depan kami harus pastikan tiket ke babak selanjutnya," kata pemain lincah asal Belanda tersebut. (abu/jpnn)

MANCHESTER -- Bayern Munchen gagal memenuhi ekspektasi pendukungnya untuk bisa mengalahkan Manchester United (MU) pada Leg I Perempat Final Liga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA