Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mau Tamasya Bareng Tika dan Udjo Project Pop? Yuk Ikut Program Ini

Sabtu, 03 September 2016 – 15:14 WIB
Mau Tamasya Bareng Tika dan Udjo Project Pop? Yuk Ikut Program Ini - JPNN.COM
Tika dan Udjo. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PRESENTER Tika Panggabean dan Udjo mengajak masyarakat, khususnya para pendengar Bahana FM, untuk pergi tamasya bersama mereka. Kegiatan ini adalah bagian dari program Bahana Tamasya yang dibuat radio tersebut.

Teman Bahana, sebutan bagi pendengar Bahana FM, cukup menelepon ke Bahana FM untuk bisa memenangkan paket hadiah Bahana Tamasya.

Sebanyak 50 Teman Bahana yang beruntung bisa seru-seruan seharian bersama Tika dan Udjo dengan bus pribadi dan bermain di Jungleland, Adventure Theme Park.

Tamasya itu tidak hanya diikuti oleh Tika dan Udjo. Selain personel Project Pop itu, musikus lain yang ikut serta adalah 5 Romeo dan Rendy Pandugo.

Lewat program Bahana Tamasya, Bahana FM semakin memperkuat eksistensinya dan menjadi pilihan utama hiburan sepanjang hari. Makanya buruan telepon ke Bahana FM, siapa tahu Anda yang beruntung bisa menang tamasya bareng Tika-Udjo. (gil/jpnn)

 

PRESENTER Tika Panggabean dan Udjo mengajak masyarakat, khususnya para pendengar Bahana FM, untuk pergi tamasya bersama mereka. Kegiatan ini adalah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA