Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mawar dan Adipati Dolken Berkolaborasi di Konser Teman Tapi Mesra 2

Senin, 24 Februari 2020 – 07:14 WIB
Mawar dan Adipati Dolken Berkolaborasi di Konser Teman Tapi Mesra 2 - JPNN.COM
Konser Teman Tapi Mesra 2. Foto: dok. Falcon Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Adipati Dolken dan Mawar De Jongh tampil bareng di konser #temantapimenikah2. Konser menyambut penayangna film Temen Tapi Teman 2 itu disiarkan langsung di channel YouTube Falcon Music Indonesia.

Mawar membuka penampilannya dengan membawakan lagu Heart Beat, yang mampu membuat penonton histeris, menambah hangat suasana. Sebelum masuk ke lagu ke dua, Mawar menyapa penggemarnya.

"Sebelum lagu selanjutnya, aku mau menyampaikan rasa bahagia bisa berada di panggung ini. Aku juga senang, bisa memerankan tokoh Ayu dalam film Teman Tapi Menikah 2. Jangan lupa nonton ya tanggal 27 Februari nanti,” kata Mawar.

Mawar pun langsung membawakan hits singlenya berjudul Lebih Dari Egoku, dan penonton turut bernyanyi bersama Mawar. Hadirnya Adipati membuat penonton wanita yang mayoritas remaja, sontak menarik perhatian. Adipati tampil bersama grup musik Dengarkan Dia yang saling bersahut-sahutan dengan percussionnya masing-masing.

Konser #temantapimenikah2 ditutup dengan kolaborasi antara Dengarkan Dia dengan Mawar De Jongh dan Adipati Dolken membawakan lagu Teman Tapi Menikah.

“Panggungnya Keren banget, soundnya oke, sesuatu yang saya apresiasi banget. Senang juga, bisa berkolaborasi dengan Mawar dan Adipati Dolken,” tutup Ayudia. 

Musisi lain yang ikut tampil malam itu di antaranya band Midnight Quickly, Ten2Five, Soulvibe, Avia, Ify, Reality Club, Elephant Kind, Garam Merica, dan Endah N Resha. (mg7/jpnn)

Konser menyambut penayangna film Temen Tapi Teman 2 itu disiarkan langsung di channel YouTube Falcon Music Indonesia.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close