Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MaxxWire Tawarkan Solusi Sederhana Dongkrak Tenaga Kendaraan, Begini Caranya

Jumat, 27 November 2020 – 03:25 WIB
MaxxWire Tawarkan Solusi Sederhana Dongkrak Tenaga Kendaraan, Begini Caranya - JPNN.COM
MaxxWire. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Maju Gemilang Persada baru saja merilus produk performance yakni MaxxWire yang diklaim mampu memberikan tambahan tenaga hingga menekan emisi gas buang kendaraan.

Piranti tambahan kendaraan yang mampu menyempurnakan kelistrikan pada kendaraan ini punya peranan penting.

Kelistrikan buruk yang menghasilkan arus listrik tidak baik pada sebuah kendaraan akan menimbulkan performa yang tidak maksimal.

"Maxxwire merupakan komponen pintar yang secara khusus bila dipasangkan pada kendaraan bisa memaksimalkan kelistrikan," kata Direktur PT Maju Gemilang Persada, Giman saat acara peluncuran, di Bogor.

"Selain itu, Maxxwire juga mampu meningkatkan power dan torsi kendaraan karena alat ini bisa mengoptimalkan putaran mesin sejak rpm bawah."

Maxxwire hadir dengan material khusus dan dapat menjadi solusi cerdas untuk memenuhi kebutuhan penyempurnaan sistem kelistrikan kendaraan.

Tidak hanya sekadar menyempurnakan sistem kelistrikan, penambahan MaxxWire pada kendaraan dapat menghasilkan sistem pembakaran lebih baik sehingga dapat meningkatkan tenaga serta torsi kendaraan.

Menurut Giman, dengan menggunakan MaxxWire pada kendaraan, bukaan gas jadi terasa lebih ringan dan padat tenaga sejak putaran bawah.

PT Maju Gemilang Persada baru saja merilus produk performance yakni MaxxWire yang diklaim mampu memberikan tambahan tenaga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close