Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mayat Bayi Dibuang di Toilet Masjid

Selasa, 17 September 2019 – 15:37 WIB
Mayat Bayi Dibuang di Toilet Masjid - JPNN.COM
Bayi. Foto : JPG

jpnn.com, BOGOR - Kasus pembuangan bayi kembali terjadi. Kali ini warga Desa Tlajung Udik, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, menemukan mayat bayi perempuan dalam sebuah tas berwarna biru-putih.

Tas itu ditemukan di dalam toilet Masjid Jami Baitul Mutaqim, Desa Tlajung Udik RT02/13, Kecamatan Gunung Putri, Selasa (17/9).

Mayat bayi itu ditemukan pertama kali oleh Masitoh (45). Saat itu dia hendak buang air di toilet masjid sekitar pukul 04.30 WIB.

Ia lalu melihat sebuah tas yang mencurigakan di dalam toilet. Masitoh kemudian menyampaikan temuannya itu kepada suaminya Jasma (70). Keduanya kemudian memeriksa tas itu dan ternyata berisi mayat bayi perempuan.

“Saksi Jasma lalu meminta bantuan warga untuk melaporkan temuannya kepada petugas Polsek Gunung Putri,” kata Kapolsek Gunung Putri AKP Andriyanto.

Mendapat laporan tersebut petugas Polsek Gunung Putri pun langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP sekitar pukul 06.00 WIB. “Diduga bayi itu baru dilahirkan. Pelaku masih dalam penyelidikan,” katanya. (cek/ysp)

Mayat bayi di dalam tas itu ditemukan pertama kali oleh Masitoh yang saat itu hendak buang air di toilet masjid sekitar pukul 04.30 WIB.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close