Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Laut, Kondisinya Mengenaskan

Minggu, 22 November 2015 – 15:17 WIB
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Laut, Kondisinya Mengenaskan - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Fajar

jpnn.com - LANGSA – Mayat pria tanpa identitas ditemukan lima nelayan Kecamatan Manyak Payed di perairan laut lepas 44 mil 70 derajat dari bibir TPI Ujung Tanjung Kecamatan Manyak Payed, Sabtu (21/11).

“Saat ditemukan, kondisi mayat, pada bagian wajah dan tubuh sudah hancur, bahkan kedua kaki sudah tinggal tulang. Lima nelayan menemukan mayat mengapung ini masing-masing,” ujar Kapolsek Manyak Payed, Aceh Tamiang AKP. Anwar kepada Rakyat Aceh.

Mayat ditemukan saat lima nelayan tersebut sedang mencari ikan menggunakan boat besar. Tiba-tiba nelayan tersebut melihat sosok mayat mengapung di tengah laut dengan kondisi telungkup dan terikat tali marlin di atas pelampung.

Kelima nelayan tersebut langsung melakukan evakuasi ke dermaga TPI Ujung Tanjung. Mayat MrX tersebut akhirnya dibawa ke RSUD Langsa untuk proses otopsi.

“Sejauh ini kami belum tahu apakah mayat itu korban pembunuhan atau kekerasan lainnya karena belum ada saksi yang bisa dimintai keterangan terkait identitas korban,” tegas Anwar. (dai)

LANGSA – Mayat pria tanpa identitas ditemukan lima nelayan Kecamatan Manyak Payed di perairan laut lepas 44 mil 70 derajat dari bibir TPI Ujung

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close