Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mayat Wanita Hamil Itu Korban Pembunuhan

Kamis, 25 Juli 2019 – 23:14 WIB
Mayat Wanita Hamil Itu Korban Pembunuhan - JPNN.COM
Kapolres Ponorogo AKBP Radiant membeber barang bukti. Foto: Radar Madiun

jpnn.com, PONOROGO - Seorang wanita ditemukan tewas di bawah Jembatan Galok, Selasa (23/7). Diketahui juga, wanita tanpa identitas itu tengah berbadan dua. Nyawa janin di dalam kandungan ikut meninggal dunia.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant memastikan, jasad wanita di bawah jembatan penghubung Ponorogo-Magetan itu korban pembunuhan. Cara pelaku membunuh korban seperti apa, belum dapat dipastikan. "Apakah dicekik baru dibuang atau didorong dari atas jembatan," kata Radiant, Rabu (24/7).

BACA JUGA: Mayat Wanita Dimutilasi Diduga Dibunuh Kekasih

Malam hari pasca-ditemukan, Tim DVI Polda Jawa Timur langsung mendatangi RSUD dr Hardjono Ponorogo. Memastikan sejumlah luka yang memperkuat dugaan pembunuhan.

Selain memar di dahi kanan, petugas menemukan luka di sekitar mulut sampai tenggorokan. Kulit punggungnya juga mengelupas. "Korban tewas karena kehabisan oksigen," beber Radiant.

Dia juga memastikan korban sedang berbadan dua. Usia kandungan ditaksir 5-6 bulan. Berjenis kelamin perempuan. Meski tak mendapati penanda identitas, polisi menemukan sandal laki-laki di tempat kejadian perkara (TKP).

"Kami sudah berkoordinasi dengan Dispendukcapil. Untuk bisa mengungkap dengan jelas, kami harus tahu identitas korban terlebih dahulu," terangnya. (naz/c1/fin)

Korban diketahui sedang berbadan dua. Usia kandungan ditaksir 5-6 bulan, berjenis kelamin perempuan.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close