Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mazzarri Sebut Inter dan Roma Terbaik di Serie A

Sabtu, 05 Oktober 2013 – 15:52 WIB
Mazzarri Sebut Inter dan Roma Terbaik di Serie A - JPNN.COM

jpnn.com - MILAN - Inter Milan dan AS Roma masih menjadi tim dengan status unbeatable alias tak terkalahkan di Serie A. Bedanya, dari enam laga, Inter sudah dua kali meraih hasil seri. Sementara, Roma selalu memetik kemenangan.

Nah, Inter punya peluang besar untuk menghentikan rekor Roma sebagai satu-satunya tim yang selalu memetik kemenangan di Serie A. Keduanya akan bentrok di Stadion San Siro, Milan, Minggu (6/10) dini hari.

Pelatih Inter, Walter Mazzarri mengatakan, timnya bakal mematok kemenangan di pertandingan tersebut. Kemenangan akan membuat Inter menipiskan jarak dengan Roma.

"Menang melawan Roma akan membuat kami lebih percaya diri dengan apa yang kami lakukan. Itu akan menjadi pertandingan sangat menarik," terang Mazzarri sebagaimana dilansir laman Football Italia, Sabtu (5/10).

Namun, Mazzarri mengingatkan anak asuhnya untuk tak terlalu percaya diri. Sebab, Roma juga tengah berada dalam performa luar biasa.

"Inter dan Roma memainkan sepakbola yang terbaik di Liga Italia. Ujian tidak akan pernah berhenti pada saya. Ini adalah tes untuk kami agar semakin kompetitif lagi," tegas mantan nahkoda Napoli tersebut. (jos/jpnn)

:ads="1"

MILAN - Inter Milan dan AS Roma masih menjadi tim dengan status unbeatable alias tak terkalahkan di Serie A. Bedanya, dari enam laga, Inter sudah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA