Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mbah Mijan Meramal Artis R dan N Cerai 2019

Jumat, 21 Desember 2018 – 09:04 WIB
Mbah Mijan Meramal Artis R dan N Cerai 2019 - JPNN.COM
Mbah Mijan. Foto Source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ahli spiritual Samijan atau lebih dikenal dengan Mbah Mijan meramalkan hal buruk terjadi pada pasangan artis R dan N di 2019.

"Tahun 2019 adalah tahun kologeni, banyak api. Bisa dibuat untuk positif dan sayangnya bisa juga berakibat negatif untuk seseorang," ujar Mbah Mijan.

Positif buat seseorang yang memanfaatkan aura api yang ada dalam dirinya untuk lebih semangat. Jika pengusaha, usahanya bisa makin sukses, jika artis maka kariernya bisa makin meroket.

Namun, andai tak pintar, api tersebut bisa membakar habis, ludes semuanya. "Angka perceraian artis lebih meningkat ketimbang tahun sebelumnya (2018). R dan N saya ramal bakal cerai," kata pria kelahiran Desa Wanadadi, Buayan, Kebumen Jawa Tengah 21 April 1984 itu.

Awalnya Mbah Mijan masih sungkan menyebut nama terang R dan N. Namun, saat ditanya lebih gencar, pria yang merantau ke Jakarta pada 2010 ini menyebut juga dengan menyelipkan harapan agar hal itu tak terjadi.

"Saya punya pesan khusus, spesial pakai telor buat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dengarkan peringatan saya. Janganlah sampai terjadi yang saya prediksi, rumah tangga kalian terancam. Berpisah. Jangan sampai terjadi," pungkas Mbah Mijan. (adk/jpnn)

Mbah Mijan punya pesan dan harapan khusus, spesial pakai telor buat artis R dan N, semoga jangan terjadi.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close