Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

McLaren Goda Fernando Alonso

Rabu, 04 Desember 2013 – 15:49 WIB
McLaren Goda Fernando Alonso - JPNN.COM
Fernando Alonso. Getty Images

jpnn.com - MADRID - McLaren belum juga menyerah mendapatkan tanda tangan Fernando Alonso. Tim raksasa di balapan Formula 1 tersebut terus saja melakukan serangkaian upaya untuk mendatangkan Alonso di musim 2015 mendatang.

Team Principal McLaren, Martin Whitmarsh bahkan sudah terbang ke Madrid. Laman Daily Mail, Rabu (4/12) menulis, kepergian Whitmarsh ke Madrid merupakan upaya McLaren membajak Alonso dari Ferrari.

Saking seriusnya, Whitmarsh sampai memilih tak menghadiri Autosport Awards yang digelar di London. Whitmarsh lebih memilih terbang ke ibukota Spanyol guna mendatangkan pembalap dengan dua gelar juara dunia tersebut.

Kebetulan, di Madrid memang sedang diadakan Alonso Collection. Itu merupakan sebuah pameran yang didedikasikan untuk menghormati pencapaian Alonso selama berjibaku di balapan jet darat.

“Sangat dimengerti jika Whitmarsh sangat ingin membangun komunikasi dengan Alonso agar bisa membawanya ke McLaren di musim 2015 mendatang,” terang sumber McLaren di laman Daily Mail.

Whitmarsh memang tak lagi bisa menyembunyikan kekagumannya pada Alonso. Menurut Whitmarsh, Alonso merupakan pembalap hebat yang bisa memberi kesuksesan bagi tim.

“Orang-orang ingin mengontrak Alonso karena dia merupakan salah satu yang terbaik di balapan ini. Dia merupakan asset untuk semua tim,” tegas Whitmarsh. (jos/jpnn)

MADRID - McLaren belum juga menyerah mendapatkan tanda tangan Fernando Alonso. Tim raksasa di balapan Formula 1 tersebut terus saja melakukan serangkaian

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA