Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

McLaren Ngotot Dapatkan Alonso

Sabtu, 05 Oktober 2013 – 16:23 WIB
McLaren Ngotot Dapatkan Alonso - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON- Fernando Alonso memang sudah menyatakan kesetiaannya untuk membela Ferrari di balapan Formula 1 musim mendatang. Meski begitu, hal tersebut tak membuat tim-tim lain mengurungkan niat untuk mengontraknya.

McLaren adalah salah satu tim yang getol mendapatkan tanda tangan Alonso. McLaren akan mencoba memanfaatkan posisi batman-batman -sebutan untuk tim dengan dua pembalap sama hebat- yang terjadi di Ferrari.

Ya, selain Alonso, Ferrari juga bakal diperkuat Si Anak Hilang Kimi Raikkonen di balapan musim mendatang. Sama seperti Alonso, Kimi juga berstatus mantan juara dunia. Bedanya, Alonso punya dua gelar, sementara Kimi satu gelar.

"Dari sumber terpercaya, McLaren sangat ngotot mendapatkan Alonso untuk balapan musim 2014 mendatang," kata pengamat F1, Mark Hughes sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Sabtu (5/10).

Keinginan McLaren tak lepas dari performa buruk yang ditunjukkan Jenson Button dan Sergio Perez di balapan musim ini. Namun, dibanding Button, posisi Perez jauh lebih berbahaya. Saat ini Button sudah menanda tangani perpanjangan kontrak. Sementara, Perez masih harus gigit jari.

Jika Alonso benar-benar bergabung dengan McLaren, itu adalah sebuah reuni. Sebelumnya, Alonso adalah andalan McLaren. (jos/jpnn)

:ads="1"

LONDON- Fernando Alonso memang sudah menyatakan kesetiaannya untuk membela Ferrari di balapan Formula 1 musim mendatang. Meski begitu, hal tersebut

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA