Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Media Asing Soroti Penangkapan Lucinta Luna

Kamis, 13 Februari 2020 – 08:00 WIB
Media Asing Soroti Penangkapan Lucinta Luna - JPNN.COM
Lucinta Luna. Foto: Instagram/luna

jpnn.com, JAKARTA - Kabar penangkapan artis kontroversial Lucinta Luna rupanya disoroti oleh media asing. Salah satu media luar negeri yang menulis pemberitaan soal kasus tersebut yakni China Press.

Media bermarkas di Kuala Lumpur itu mengulas kejadian penangkapan Lucinta Luna. Selain itu, turut dibahas tentang sel penahanan mantan personel Duo Bunga tersebut.

"Transeksual Lucinta Luna ditangkap karena kasus narkoba, tapi kini polisi Indonesia ragu menempatkannya di sel perempuan atau laki-laki," bunyi salah satu paragraf artikel dari China Press dalam bahasa Mandarin, Kamis (13/2).

China Press juga memajang beberapa foto yang menampilkan Lucinta Luna. Salah satunya yakni foto dirinya sedang berbaju putih dan saat memegang bunga.

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditangkap di Apartemen Thamrin City, Jakarta pada Selasa (10/2) pagi. Dirinya sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba menyusul hasil tes urine yang dilakukan. Hasil tes urine Lucinta Luna dinyatakan positif Benzo. Menurut pihak kepolisian, benzo termasuk golongan psikotropika.

Sementara itu, tiga orang lainnya yang ditangkap bersama Lucinta Luna di dinyatakan negatif. Saat penangkapan, polisi menemukan ekstasi dan dua jenis obat penenang yakni tramadol serta riklona yang masuk dalam golongan psikotropika. (mg3/jpnn)

Salah satu media asing, yakni China Press turut menyoroti penangkapan Lucinta Luna.

Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close