Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mediasi Buntu, Sidang Perceraian Nikita Mirzani Berlanjut

Senin, 03 November 2014 – 12:59 WIB
Mediasi Buntu, Sidang Perceraian Nikita Mirzani Berlanjut - JPNN.COM
Mediasi Buntu, Sidang Percerain Nikita Mirzani Berlanjut. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mediasi perceraian antaran artis seksi Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra menemui jalan buntu. Gugutana cerai yang dilayangkan Niki pada 14 April lalu terpaksa dilanjutkan, Senin (3/11).

Upaya mediasi yang dilakukan pukul 09.00 WIB, Senin (3/11) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam mediasi ini, baik Nikita amupun Sajad mempercayakan kepada masing-masing kepada kuasa hukumnya.

Tak beberapa lama setelah mediasi yang menemui jalan buntu, Niki datang mengenakan dres hitam dengan membawa serta anaknya, Azka Raqila Ukra. Sidang pun dilanjutkan dengan agenda yang berisi pokok materi gugatan.

Menurut Cakra Arsyad, kuasa hukum Niki, dalam perceraian ada beberapa hal yang tidak bisa diselesaikan dengan sidang mediasi. Maka, hal yang berkenaan akibat dari perceraian masih harus diperbincangkan.

"Salah satunya adalah paling prinsip adalah hak asuh anak dan nafkah," kata Cakra saat ditemui di lokasi sidang. (mg1/jpnn)

JAKARTA - Mediasi perceraian antaran artis seksi Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra menemui jalan buntu. Gugutana cerai yang dilayangkan Niki pada

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close