Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mega Harus Intensivkan Komunikasi Politik

Pro Mega Center Usulkan Puan Jadi Ketua Harian PDIP

Kamis, 07 Agustus 2008 – 20:11 WIB
Mega Harus Intensivkan Komunikasi Politik - JPNN.COM

 Kubu Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri nampak kian optimis  hasil survei dari sejumlah lembaga yang menempatkan Megawati sebagai Capres paling populer saat ini. ’’Untuk menindaklanjuti            Mochtar mengakui perjalanan menuju RI 1 masih panjang. Namun ia mengingatkan, Megawati harus sudah mulai melakukan komunikasi politik dari sekarang. ’’Kami dari Pro Mega Center memang sedang menyiapkan konsep-konsep komunikasi politik, sekaligus mempersiapkan image building agar partai-partai lain juga bisa menerima pencalonan Mega,’’ ujar Mochtar menegaskan.

Menurut Mochtar,  untuk menempati posisi sebagai ketua harian partai
”Yang paling tepat menjabat ketua harian adalah Puan Maharani yang merupakan keturunan Bung Karno. Ini sesuai hasil survei LSI yang menunjukkan PDI Perjuangan akan lebih besar bila dipimpin keluarga Bung Karno yang mencapai 60 persen, jauh lebih tinggi dibanding jika tidak dipimpin keluarga Bung Karno 31 persen,” tandas Mochtar.

            Dengan Puan Maharani menjabat ketua harian, lanjut Mochtar,  menunjukkan kaderisasi di PDI Perjuangan berjalan mulus, sekaligus menunjukkan partai bernomor 28 ini mengakomodir gagasan perlunya kaum muda menduduki tampuk pimpinan, tanpa terjebak dalam dikotomi tua-muda.

 

JAKARTA-  Kubu Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri nampak kian optimis  berhasil mengambil kembali kekuasaan yang telah hilang. Sikap

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close