Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Megadeth Lelang Gitar untuk Donasi Korban Gempa Palu

Senin, 26 November 2018 – 22:46 WIB
Megadeth Lelang Gitar untuk Donasi Korban Gempa Palu - JPNN.COM
Dave Mustaine dari Megadeth. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Band metal asal Amerika Serikat, Megadeth menandatangani sebuah gitar seri Dean Guitars Dave Mustaine Signature VMNT sebelum tampil dalam JogjaRockarta Festival 2018 baru-baru ini.

Gitar tersebut ditandatangani untuk kemudian akan dilelang di Indonesia. Ini merupakan bentuk kepedulian Megadeth kepada para korban bencana alam yang ada di beberapa daerah di tanah air, khususnya di Palu dan Donggala.

CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi, sebagai promotor gelaran JogjaRockarta Festival memaparkan, gitar T yang disiapkan oleh pihak promotor dan bertanda tangan seluruh personel Megadeth tersebut akan dilelang. Acara pelelangan diadakan oleh pihaknya pada Jumat (30/11) malam di Hard Rock Cafe Jakarta.

"Seluruh hasil lelang tersebut akan disumbangkan kepada korban gempa di Palu dan Donggala. Kesedihan yang tidak hanya dirasakan oleh kami sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, akan tetapi juga oleh banyak masyarakat dunia. Salah satunya seperti yang dirasakan oleh para personel Megadeth,” kata Anas kepada jpnn.com, Senin (26/11).

Sementara itu, Dave Mustaine menyampaikan kepada pihak promotor, bahwa hal ini merupakan ide brilliant. Grup yang diisi Dave Mustaine (vokal & gitar), David Ellefson (bass), Kiki Loureiro (gitar) dan Dirk Verbeuren (drum) itu menilai ini sesuatu yang sangat menarik bagi seluruh personel Megadeth dan patut diapresiasi.

"Ini adalah sesuatu hal yang sangat menarik, di mana kami melakukan kegiatan amal bersama-sama dengan gitar yang kami tanda tangani sendiri. Dan kami memberikan apresiasi yang sangat tinggi akan hal ini," ujar Dave Mustaine.

Project Director Bakkar Wibowo menambahkan, JogjaRockarta Charity Auction for Palu & Donggala 8 nanti akan menghadirkan /Rif. Acara tersebut akan dimulai pada pukul 20.00 WIB. Untuk yang berminat mengikuti lelang Dean Guitars Dave Mustaine Signature VMNT bertanda tangan personil Megadeth tersebut, bisa menghubungi promotor. (mg3/jpnn)

Band metal asal Amerika Serikat, Megadeth akan melelang gitar seri Dean Guitars Dave Mustaine Signature VMNT untuk membantu korban bencana di Indonesia.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close